Pengertian Dan Macam-Macam Solat Bagi Umat Islam

Posted by Unknown on 20.10

Solat Adalah sebuah perintah yang datang dari Allah SWT yang harus di kerjakan. Jika tidak di kerjakan akan mendapat akibatnya di akhirat kelak. Dan sesuai namanya solat Sobat udah tau belum nama-nama solat-solat wajib & sunnahnya.


Jika belom tau sok di baca artikel di bawah ini!!

5 Macam Solat Fardhu / Solat Wajib

Pengertian Sholat Wajib yaitu Sholat yang harus atau diwajibkan untuk dilakukan oleh semua umat muslim di seluruhnya dunia dan bila kita menunaikan atau melakukan Sholat Wajib sehingga kita dapat memperoleh pahala tapi bila kita tak menunaikan Sholat wajib sehingga kita dapat memperoleh dosa.

Setelah Itu Sholat Wajib atau Fardhu itu ada 5 dan masing – masing memiliki waktu yang di tentukan & diperintahkan, Kelima macam jenis Sholat Wajib tersebut antara lain

>>Sholat Zhuhur
>>Sholat Ashar
>>Sholat Mahgrib
>>Sholat Isya
>>Sholat Subuh.


Macam – Macam Sholat Sunah
Pengertian Sholat Sunah merupakan Sholat yang seandainya dilakukan oleh seseorang muslim ataupun muslimah bakal mendapati padahal tapi jikalau tak melaksanakan Sholat Sunah tersebut tidaklah dosa. Adapun Sholat Sunah di dalam ajaran islam sendiri ada sekian banyak macam dan kamu sanggup menyaksikan sendiri Macam – Macam Sholat Sunah yang telah kami catat di bawah ini :

>>Sholat Sunah Rawatib
>>Sholat Sunah Mutlak
>>Sholat Sunah Wudhu
>>Sholat Sunah Awwabin
>>Sholat Sunah Dhuha
>>Sholat Sunah Tasbih
>>Sholat Sunah Tahajjud
>>Sholat Sunah Taubat
>>Sholat Sunah Istikharah
>>Sholat Sunah Hajat
>>Sholat Tahiyyatul Masjid
>>Sholat Tarawih
>>Sholat Dua Gerhana
>>Sholat Sunah Witir
>>Sholat Sunah Istisqa
>>Sholat Id (Hari Raya)


Itulah Macam Macam Sholat Wajib dan Sholat Sunah yang telah kami jelaskan di atas dan Mudah-mudahan artikel inni bermanfaat dan berguna bagi kamu semua para visitor yang beriman.


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 20.10

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
CB